Konvergensi teknologi cloud, digital signage, media sosial dan data telah menciptakan ekosistem baru di mana perusahaan dapat melibatkan para pemimpin perusahaan dan karyawan secara lebih efektif daripada sebelumnya. Saat ini, perusahaan perusahaan harus dapat membuat pelanggan dan karyawan senang demi menjaganya supaya tidak beralih ke perusahaan kompetitor. Tapi bagaimana tepatnya ini bisa dilakukan? Teknologi telah memungkinkan berbagai media komunikasi, dan perusahaan harus segera memilah mana yang dapat dimanfaatkan. Digitalisasi direktori adalah salah satunya.

Sebagai pengantar untuk perusahaan Anda, lobi adalah awal dari pengalaman pelanggan dan bagian integral dari strategi kepuasan karyawan Anda. Karena banyaknya klien dan karyawan yang melewati lobi Anda setiap hari, dan dampak yang dapat dialami oleh pengalaman lobi Anda, sebagian besar perusahaan memilih untuk mengintegrasikan elemen digital untuk menciptakan pengalaman yang lebih kuat. Perusahaan dapat menggabungkan elemen strategi digital yang baik dengan digital signage untuk menarik pengunjung, menceritakan tentang brand perusahaan, memamerkan produk dan layanan, meningkatkan efisiensi operasional, dan meningkatkan kesehatan dan keselamatan. Begini caranya.

 

Memberdayakan Pengunjung Anda

Direktori lobi digital adalah cara terbaik untuk memberdayakan pengunjung untuk menghubungi dan menemukan karyawan perusahaan. Aplikasi ini menyediakan cara yang mudah bagi pengunjung untuk menemukan staf, fasilitas, dan tempat bersantai. Teknologi ini bekerja dengan menampilkan peta tiga dimensi dan multi-level yang menampilkan area kerja dan fasilitas tertentu di perusahaan Anda. Peta wayfinding juga mengetahui lokasi pengunjung saat itu, sehingga pengunjung bisa dengan mudah menemukan lokasi yang diinginkan.

Direktori lobi digital juga dapat dibangun dengan panel layar sentuh interaktif untuk memudahkan pencarian. Setiap hasil bahkan dapat menyertakan deskripsi singkat, gambar, dan informasi kontak. Direktori interaktif juga dapat menampilkan poin lokal yang menarik, lengkap dengan peta dan instruksi. Selain itu, juga dapat menggabungkan galeri media interaktif yang menampilkan gambar dan video yang terkait dengan profile perusahaan dan kebutuhan lainnya.

 

Menjelaskan Tentang Brand Anda

direktori lobi digital

Digital Signage adalah cara terbaik untuk menceritakan sebuah kisah. Di sini, perusahaan dapat menceritakan kisah tentang masa lalu dan masa depan bisnis yang dapat membantu membangun kepercayaan di antara pelanggan dan karyawan. Studi menunjukkan bahwa orang-orang merespon dengan baik kekuatan deskriptif cerita karena mereka mempengaruhi otak dan sensorik otak, meningkatkan pemahaman dan penerimaan.

 

Baca selengkapnya