Ketika mempertimbangkan untuk menerapkan Vending Machine (VM), memilih suplier VM yang tepat adalah langkah pertama yang harus Anda ambil. MonsterAR juga melayani dalam penyediaan custom vending machine, melayani mulai dari pembuatan design, fitur-fitur yang diinginkan, produksi hardware, hingga konten secara keseluruhan. Bersama MonsterAR, anda tidak perlu repot-repot memilih vending machine yang sesuai, karena kami, dapat menyediakan vending machine seperti apapun sesuai keinginan Anda.

Namun, seperti apakah ciri-ciri dari perusahaan vending machine yang berkualitas? Berikut, adalah 5 hal yang harus dipertimbangkan dalam memilih penyedia vending machine yang berkualitas.

 

1. Responsif

Ciri pertama dari perusahaan vending machine yang baik adalah seberapa responsif mereka terhadap permintaan layanan dari Anda di awal. Jika Anda harus berulang kali menghubungi mereka tanpa jawaban, Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah Anda benar-benar ingin bekerja sama dengan perusahaan yang bahkan tidak menanggapi pertanyaan Anda. Jika mereka tidak responsif kepada Anda sejak awal, itu bisa menjadi pertanda buruknya pelayanan di kemudian hari.

Baca selengkapnya