Tren teknologi yang akan berlangsung menentukan bagaimana tahun yang baru nanti akan terbentuk, dimana tren tersebut akan mengubah banyak industri dengan cepat di sepanjang tahun 2019 nanti.

Tren teknologi akan mendorong masa depan di mana para pemimpin inovasi teknologi harus berevolusi dan berubah pada kecepatan yang sama dengan tren yang dianut, jika tidak mereka akan tertinggal oleh yang lainnya.

Salah satu kunci utama terbentuknya tren teknologi di tahun 2019 nanti adalah teknologi 5G . Tanpa teknologi 5G, teknologi-teknologi seperti kendaraan otonom, drone, Internet of Things, dan superkomputer tidak akan dapat berfungsi dengan optimal.

Teknologi 5G akan meningkatkan kecepatan pemrosesan lebih dari 10 kali lipat, di mana Ini akan memungkinkan untuk dilakukannya operasi jarak jauh yang sangat diharapkan di daerah pedesaan.

Pembedahan Kecerdasan Buatan mungkin terdengar terlalu futuristik bagi sebagian orang. Namun, ahli bedah robot dengan teknologi AI kini telah membawa inovasi dan akurasi yang baru ke ruang operasi.

Berikut, adalah 5 teknologi yang akan menjadi tren di tahun 2019.

Selengkapnya