5 Cara Penggunaan Augmented Reality dan Virtual Reality Untuk Kesuksesan Bisnis Anda

Dalam jangka 3 hingga 5 tahun ke depan, tempat kerja digital akan sepenuhnya digantikan oleh penggunaan Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR). Itu adalah prediksi para pengamat teknologi dunia. Pada kenyataannya, hingga saat ini sudah banyak industri yang mulai menggunakan teknologi ini untuk meningkatkan produktivitas dan memanfaatkan konten dengan lebih baik.

Para pengamat juga memprediksi bahwa VR meeting akan menggantikan konferensi video dalam waktu dekat bagi perusahaan-perusahaan besar dengan jarak staf yang berjauhan. Beberapa perusahaan dengan kendala jarak staf yang berjauhan sudah menggunakan video konferensi untuk memberikan laporan pekerjaan. VR akan membawanya lebih jauh lagi. Alih-alih melihat orang di layar, pengguna akan dapat “duduk” bersama dengan rekan kerja yang lain, walau terpisah jarak dan berbeda Negara sekalipun.

Pelatihan konten VR berkualitas telah dikembangkan untuk sektor industri seperti ritel, real estat, militer dan perawatan kesehatan, dan dalam banyak hal, ini berfokus pada kasus penggunaan yang sangat spesifik. Berikut, adalah 6 cara bagi perusahaan dalam penggunaan Augmented Reality dan Virtual Reality untuk tujuan meningkatkan kesuksesan bisnis.

Selengkapnya

By |2018-12-19T05:28:00+00:00December 19th, 2018|articles, augmented reality, virtual reality|0 Comments

Leave A Comment

%d bloggers like this: