AR Untuk Media Social: Mengenal Potensinya Untuk Marketing dan Branding

Augmented Reality (AR) kini telah merambah ke berbagai media social, mulai dari Facebook, Instagram, hingga Snapchat. Dampak yang diberikan social media AR tentu sangatlah besar, yaitu menarik lebih banyak pengguna socmed, dan tentu pasar yang bisa didapat dari socmed tersebut juga akan jadi bertambah. Inilah, yang dijadikan peluang oleh berbagai merek untuk menjaring lebih banyak customer demi meningkatkan angka penjualan.

Bagaimanakah caranya?

Terus baca artikel ini hingga akhir jika ingin tahu tips sukses para marketer dan brand dalam memanfaatkan social media AR.

Sementara banyak yang masih melihat augmented reality sekedar sebagai sarana untuk bersenang-senang dan hiburan semata, pada kenyataannya potensi teknologi ini sangatlah menakjubkan, dimana ini sudah mempengaruhi banyak industri termasuk di bidang kesehatan, pendidikan, navigasi, manufaktur, pemasaran dan masih banyak lagi. Dan pastinya, teknologi ini akan terus berkembang dengan sangat cepat seiring dengan perkembangan teknologi hingga menjadi lebih mudah untuk diakses.

Dan apabila digabungkan dengan social media, tentu potensinya sebagai media pemasaran akan semakin kuat, contohnya saja sebagai media promosi film seperti yang sudah dilakukan oleh The Nun, Venom, dan banyak lagi.

Selengkapnya

By |2018-12-11T04:10:30+00:00December 11th, 2018|articles, augmented reality|0 Comments

Leave A Comment

%d bloggers like this: