Pelatihan Tentara VR, Masa Depan Untuk Pelatihan Angkatan Bersenjata

Angkatan Darat AS kini dapat melatih tentara untuk bertarung dalam kondisi tertentu dan menantang hanya dengan satu sentuhan tombol.

Dengan menggunakan Virtual Reality, Citra satelit, data street view, dan informasi instant lainnya tentang dunia dengan cepat menghasilkan Lingkungan Pelatihan tentara VR ini. Kecerdasan buatan menjadikan dunia digital berdasarkan data yang tersedia, menganalisis kinerja tentara untuk membuat pelatihan lebih efektif, dan memperkenalkan variabilitas ke dalam simulasi untuk menjaga tentara tetap waspada.

Angkatan Darat bukanlah hal baru bagi Virtual Reality, teknologi ini sudah dimanfaatkan sejak tahun 2012 – tetapi Lingkungan Pelatihan tentara VR yang baru berarti orang-orang yang bertanggung jawab atas pelatihan tentara dapat menciptakan representasi nyata dari tempat nyata jauh lebih cepat daripada sebelumnya. Seandainya tentara perlu dikerahkan, mereka akan sudah tahu cara bergerak di lingkungan seolah-olah mereka sudah ada di sana, tahu apa yang perlu mereka ketahui untuk memenangkan pertempuran itu.

Baca Selengkapnya…

By |2018-10-22T03:50:53+00:00October 22nd, 2018|virtual reality|0 Comments

Leave A Comment

%d bloggers like this: