15 Aplikasi AR Terbaik (Gratis) yang Akan Merubah Duniamu

Apple dan Google seakan ditakdirkan untuk terus menjadi rival bahkan hingga saat ini, dan tidak terkecuali dalam pengembangan aplikasi Augmented Reality (AR). Jika Apple memiliki ARKit sebagai senjata utama dalam pengembangan AR, Google tidak mau kalah dengan ARCore miliknya. Namun berkat persaingan tersebut, kini kita dapat menikmati banyak sekali aplikasi AR terbaik yang tidak hanya menarik, tetapi juga beberapa diantaranya memiliki manfaat bagi kehidupan kita, karena dimana ada persaingan khususnya berkaitan dengan angka penjualan, akan terjadi pengembangan yang pesat dan konsisten dalam segi kualitas demi mengungguli pesaingnya.

Berikut, adalah 15 aplikasi AR terbaik yang tidak boleh sampai Anda lewatkan.

1. Just a Line

aplikasi ar terbaik

Just a Line membuat gambar Anda menjadi hidup dengan augmented reality. Karena ini adalah aplikasi Google, jadi kompatibel dengan sejumlah perangkat Android. Namun, aplikasi gratis ini juga release untuk Apple Store sehingga pengguna iOS juga dapat menginstallnya. Dengan kombinasi antara smartphone, jari dan imajinasi Anda, akan tercipta sebuah maha karya milik Anda sendiri, Anda dapat mengabadikan video dan membagikannya dengan teman-teman. Just a line akan lebih asik apabila dimainkan bersama beberapa pemain.

2. Stack AR (iOS)

aplikasi ar terbaik

Stack AR mungkin bukan game yang paling rumit, tetapi gameplay block stacking yang dikombinasikan dengan tampilan 3D AR membuatnya menjadi demonstrasi permainan AR yang sederhana dan efektif dalam lingkungan kehidupan nyata. Salah satu aplikasi AR terbaik ini pada dasarnya adalah versi AR dari game Stack Ketchapp, dengan tambahan perspektif AR yang apik.

3. Thyng (Android, iOS)

aplikasi ar terbaik

Baca selengkapnya

By |2018-08-20T04:24:50+00:00August 20th, 2018|augmented reality|0 Comments

Leave A Comment

%d bloggers like this: