Pengalaman VR Sepenuhnya dan Tak Terlupakan di VR Zone Shinjuku. Indonesia harus punya ini!!

Bandai Namco membuka arcade VR pertamanya di Tokyo pada bulan April taun lalu. Gundam VR: Daiba Assault adalah salah satu wahana di sana, di game ini Anda dapat merasakan bagaimana rasanya mengemudikan gundam. VR Zone berlokasi di Shinjuku, Jepang. Jadi bagi Anda yang sedang berlibur ke Jepang tidak ada salahnya, bahkan disarankan untuk mengunjungi VR Zone ini, terutama bagi Anda yang senang bermain game dan ingin merasakan bagaimana pengalaman VR yang otentik dan sesungguhnya.

Sulit untuk melewatkan VR Zone Shinjuku ketika Anda berjalan di sekitar distrik hiburan Kabukicho yang terkenal itu. Pada malam hari, Anda akan melihat bangunan baru ini memamerkan lampu warna-warni dan proyeksi dinding sesekali. (Bagi mereka yang akrab dengan seri permainan Yakuza, Zona VR terletak di situs yang sama dengan arena bowling di Kamurocho.) Dua lantai memiliki total ruang sekitar 3.500 meter persegi (37.600 kaki persegi), dan diperkirakan akan melayani 1.500 pengunjung per hari.

Menurut produser eksekutif Bandai Namco, Junichirou Koyama, ekspansi ini dimaksudkan untuk meningkatkan popularitas VR di kalangan keluarga, seperti yang diamati oleh timnya di Odaiba. Perlu diketahui bahwa sebelumnya VR Zone ini terletak di Odaiba, sebelum pada akhirnya direlokasi ke Shinjuku. Dalam prosesnya, timnya berfokus pada VR multi-pemain, dan reaksi para pemain ternyata lebih mengesankan dari ekspektasi mereka. Koyama menambahkan bahwa masih ada relatif sedikit orang yang telah mengalami VR, tetapi dengan IP ikonik Bandai Namco, dia yakin bahwa VR Zone akan mendorong lebih banyak orang untuk mencoba VR, hanya agar mereka bisa bermain sebagai karakter favorit mereka. Jika semua berjalan dengan baik, perusahaan dapat meluncurkan lebih banyak arcade VR di seluruh negeri dan mungkin bahkan di Indonesia.

Baca selengkapnya

By |2018-07-19T09:24:55+00:00July 19th, 2018|virtual reality|0 Comments

Leave A Comment

%d bloggers like this: