Sebelumnya, para pemimpin perusahaan akan duduk bersama team marketing untuk mendiskusikan jenis logo apa yang ingin mereka buat. Logo dibuat pada peluncuran perusahaan baru, produk atau layanan. Desain logo juga akan terus dikembangkan setiap kali dibutuhkan untuk menyegarkan merek perusahaan mereka, ataupun untuk bisa terhubung dengan audiens baru, atau menjadi lebih menonjol dari para kompetitornya.

Mereka akan memulai meeting, kemudian ratusan ide akan dilemparkan . Kemudian, beberapa agensi desain dihubungi untuk mengirimkan konsep, berdasarkan berbagai masukan dari orang yang berbeda dalam perusahaan. Selanjutnya, pertemuan pitch dijadwalkan dengan masing-masing agensi. Mereka memamerkan bakat kreatif mereka, mencoba menjual perusahaan untuk menerima desain mereka apa adanya, dan jika mereka gagal, mereka menerima umpan balik dan mencoba lagi … dan lagi … dan lagi.

AI merupakan evolusi dalam desain logo.

Platform baru diluncurkan yang memanfaatkan kecerdasan buatan dengan cara yang benar-benar mengubah cara perusahaan dan organisasi dalam membuat logo. Tentu, ini bukan hanya sekedar drag and drop saja. Sistem cerdas bertenaga AI ini menciptakan 100% desain logo unik dan memiliki nilai branding berdasarkan preferensi pribadi Anda.

Baca selengkapnya