Virtual Reality Trending Teknologi Terkini

Teknologi virtual reality

Virtual Reality merupakan salah satu produk yang sangat trending di tahun 2018. banyak industri yang telah menggunakan teknologi virtual reality di Indonesia, seiring dengan perkembangan pasar teknologi yang sedang meningkat. Salah satu faktor pemicu perkembangan teknologi VR ini dikarenakan perkembangan Teknologi Indonesia yang semakin meningkat, bisa dilihat dari perkembangan E-Commerce, Fintech dan beberapa Start-up yang sudah menjamur di indonesia.
Teknologi Virtual Reality tidak ketinggalan untuk perkembangannya. Seperti yang telah dilakukan oleh Monsterar yang merupakan salah satu perusahaan virtual reality di Indonesia dan telah merambah ke Hi-Tech Development dengan team professional dan berpengalaman dibidangnya. disamping pengembangan virtual reality, monsterar juga mengembangkan beberapa varian produk yang mendukung untuk teknologi masa kini. beberapa produk tersebut seperti Smart Vending Machine, kiosk maupun Projection Mapping. ini membuktikan bahwa perusahaan ini merupakan spesialis dibidang High Technology Environment.
Tidak ketinggalan, menurut salah satu sumber The Next Web, di Tiongkok saat ini sedang mengembangkan Virtual Reality untuk dunia hiburan. Taman yang diberi nama East Valley of Science and Fantasy ini didesain sebagai dunia sains fiksi. Nantinya, taman ini akan memiliki sebuah recreation hall berbasis VR, bioskop, restoran, dan area khusus anak-anak.
Keberadaan taman bermain ini diketahui setelah gambar wilayahnya bocor di internet beberapa minggu lalu. Dalam foto itu terlihat taman bermain ini memiliki sebuah patung mecha raksasa dan sejumlah bangunan yang mirip pesawat alien.
Berdasarkan laporan The Shanghaiist, pengunjung nantinya akan dibekali headset VR sebelum masuk ke taman bermain. Setelah itu, mereka dapat menjajal beragam wahana di dalamnya, termasuk roller coaster VR.
Sayangnya, belum dapat dipastikan biaya yang perlu dikeluarkan untuk menjajal taman bermain tersebut. Akan tetapi, menurut kabar, tiket masuk taman bermain ini dapat dibeli melalui kanal pembelian online.

By |2018-02-09T11:23:34+00:00February 9th, 2018|News|0 Comments

Leave A Comment

%d bloggers like this: